Pangdam III Siliwangi Kunjungi Cirebon

Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim (kiri) saat berdialog dengan Kepala sekolah SMA Kartika XIX 5 Kota Cirebon Drs. Masruri.
Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim (kiri) saat berdialog dengan Kepala sekolah SMA Kartika XIX 5 Kota Cirebon Drs. Masruri.

(Suara Gratia)Cirebon – Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati yang diawali dengan kegiatan pemantauan langsung pengamanan VVIP di stasiun Kejaksan Cirebon saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Hj.Ani Bambang Yudhoyono beserta rombongan melintas menggunakan KLB dari Brebes Jateng menuju Jakarta. Dan dilanjutkan kunjungan kerja ke Kodim 0614/Kota Cirebon dan  SMA Kartika XIX 5 Kota Cirebon di jalan Karang jalak no 61 Kota Cirebon. Rabu 26/3.

Saat mengunjungi SMA Kartika XIX 5 Kota Cirebon yang berdiri dibawah Yayasan Kartika Koordinator Rem 063, Panglima Kodam disambut oleh Kepala sekolah SMA kartika Drs. Masruri beserta seluruh pengajar dan pengurus Yayasan di ruang guru Sekolah tersebut.

Dalam Kunjungan ke sekolah tersebut selain dialog dengan Para Guru dan Pengurus Yayasan, Pangdam juga menyampaikan agar sekolah ini selalu meningkatkan kemampuan di bidang pendidikan agar tetap menjadi sekolah pilihan di kota Cirebon.

Pangdam menambahkan selain kurikulum pendidikan yang sudah berjalan sesuai program dari dinas pendidikan, agar siswa sekolah ini juga diberikan pembekalan baik masalah hukum, bahaya narkoba, pembinaan mental kejuangan dan yang lainya, Pangdam berharap agar siswa di SMA ini memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi sehingga kelak menjadi pemimpin Negara, berguna bagi masyarakat dan mewujudkan harapan orangtua. “Siswa-siswi harus mendapatkan pendidikan terbaik, sehingga menjadi anak bangsa yang berkualitas,” tuturnya.

Mengakhiri kunjungan di wilayah Cirebon Panglima memberikan pengarahan kepada anggota Yon arhanudse 14 di markas Batalyon dan menyampaikan perintah agar seluruh anggota Batalyon meningkatkan disiplin, profesional dan kesiapsiagaan dalam rangka membantu menciptakan keamanan untuk membantu Polri apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.(Frans C. Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s