Muda-mudi Relawan Jokowi-JK Bagi-bagi Tajil

RIB mengkampanyekan pasangan calon Presiden RI nomor urut 2 di Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.
RIB mengkampanyekan pasangan calon Presiden RI nomor urut 2 di Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

(Suara Gratia)Cirebon – Ratusan pemuda Kota Cirebon yang tergabung dalam Relawan Indonesia Baru (RIB) menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2 Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Untuk menggalang dukungan demi memenangkan pasangan Jokowi-JK mereka melakukan kampanye simpatik di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Selasa 1/7.

Dalam kampanyenya mereka membagikan tabloid Lentera Indonesia, stiker bergambar pasangan Jokowi-JK, membagikan pin, lomba karaoke, dan bagi-bagi tajil gratis. Dari pantauan kami di lokasi, puluhan pengendara roda dua, pengendara roda empat, supir angkot, tukang becak, dan pejalan kaki yang melewati Jl. Cipto Mangunkusumo sangat antusias menyambut tim relawan tersebut. Mereka menghentian kendaraannya sejenak untuk menerima stiker, pin, dan lainnya serta menyampaikan salam “Dua Jari” dengan mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah bersamaan.

Kordinator Lapangan RIB Cecep Udi Junaedi mengatakan, kampanye simpatik ini akan berlangsung hingga lima hari kedepan yang digelar di beberapa titik di Kota Cirebon. Gerakan ini menunjukkan komitmen mereka untuk memenagkan pasangan Jokowi-JK dalam Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 menatang. “Kami optimis Jokowi-J menang. Anggota kami sekitar 300 orang, semuanya kaum muda yang mendukung pasangan Jokowi-JK,” tuturnya.

Cecep menilai, pasangan Jokowi-JK sangat layak memimpin Indonesia karena pasangan ini merupakan sosok yang merakyat dan mencintai rakyat kecil, oleh karena itu pula ia dan puluhan relawan lainnya membagikan tajil gratis sebagai simbol kepada kepedulian terhadap rakyat kecil. “Kami membagikan tajil gratis sebanyak 300 paket,” imbuhnya.(Frans C. Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s