Grage Group Peringati HUT RI ke-69

Upacara HUT RI ke-69 17 Agustus 2014 di area pusat perbelanjaan Grage Mall Cirebon.
Upacara HUT RI ke-69 17 Agustus 2014 di area pusat perbelanjaan Grage Mall Cirebon.

(Suara Gratia)Cirebon – Upacara kenaikan bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-69  17 Agustus 2014, tidak hanya dilaksanakan oleh instansi pemerintah maupun sekolah saja. Namun, peringatan momen bersejarah sebagai berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini juga di laksanakan oleh salah satu perusahaan terbesar di Cirebon yaitu Grage Group.

Upacara yang dihadiri oleh seluruh karyawan Grage Group, tenant pusat perbelanjaan Grage, Veteran, tukang becak, anak yatin dan dhuafa, serta warga sekitar, dipimpin langsung inspektur upacara Direktur Utama Grage Group Bamunas S Boediman.

Bamunas mengatakan, Grage Group sebagai perusahaan yang berdiri di Cirebon dan nota bene karyawannya berasal dari Cirebon, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pahlawan bangsa yang rela berjuang mengorbankan nyawa dan harta bendanya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pengorbanan dan perjuangan para pahlawan harus tetap terukir dan menjadi penyemangat bagi kita semua,” katanya, Minggu 17/8.

Grage Group berperan serta mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita-cita pendahulu bangsa meningkatkan perekonomian masyarakat dengan membangun mentalitas bangsa yang kuat, membangun bangsa dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, dan merealisasikan program-program sosial.

“Dengat semangat dan kerja keras, kita membangun bangsa ini agar masyarakat sejahtera,” tandasnya.

Ia menjelaskan, upacara yang digelar di area parkir pusat perbelanjaan Grage Mall di Jalan tentara Pelajar ini merupakan yang ke-18. Dirinya berharap, momen peringatan hari kemerdekaan diisi dengan semangat pembangunan yang lebih baik lagi dan instrospeksi diri.(Frans C. Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s