Ingin Kaya Pria ini Curi Pakaian Dalam Gadis

Lingkungan RT 06/07 Kelurahan Sukapura Kota Cirebon, lokasi pelaku pencuri pakaian dalam gadis.
Lingkungan RT 06/07 Kelurahan Sukapura Kota Cirebon, lokasi pelaku pencuri pakaian dalam gadis.

(Suara Gratia)Cirebon – Warga Rt 06/07 Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, beramai-ramai menagkap pria berinisial I (33 Tahun). Diduga pria pengangguran yang masih warga setempat itu mencuri puluhan celana dalam gadis untuk mendatangkan kekayaan secara instan atau pesugihan.

Peristiwa ini berawal sejak sepekan lalu, sejumlah warga mengaku sering kehilangan celana dalam anak gadisnya dan warga kerap memergoki I di sekitar tempat cuci pakaian dan jemuran sekitar pemukiman. Ketika kepergok I bertingkah aneh dan bersikap tidak seperti biasanya. Awalnya warga tidak menaruh curiga sedikit pun, karena I  adalah orang yang dikenal dan masih tinggal di area sekitar.
Setelah mengumpulkan informasi dan bukti-bukti kuat, akhirnya warga melalui RT/RW setempat berinisiatif memanggil I, pasalnya I sendiri menghilang sejak 4 hari lalu.
Setelah 2 jam diinterogasi akhirnya I mengaku telah mencuri pakaian dalam gadis untuk pesugihan selain itu, ia juga mengaku mencuri handphone dan uang sejumlah Rp 250 ribu di rumah tetangganya.
Ketua RW 07 Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan, Heri mengatakan, setelah 2 jam ditanyakan perihal menghilangnya pakaian dalam dan handphone serta uang milik warga I mengakui perbuatannya, bahkan ia sendiri bersedia mengganti handphone dan uang yang dicurinya.
“Dia datang bersama temannya naik motor sekitar pukul 21.00, awalnya dia mengelak. Menurut warga kami, I sendiri sudah empat hari ini tidak kelihatan,” katanya, Kamis 9/3 malam.
Heri melanjutkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan pelaku sudah mengakui perbuatannya dengan disaksikan warga, I membuat surat pernyataan di atas materai untuk tidak mengulangi perbuatannya.
“Karena pelaku masih warga sekitar, masalah ini kami selesaikan secara kekeluargaan, dan ia bersedia tidak mengulangi perbuatannya. Jika melanggar, maka akan kita tempuh jalur hukum,” imbuhnya.
Sementara, I mengaku, mencuri celana dalam gadis merupakan syarat yang harus dipenuhinya untuk pesugihan.
“Saya menyesal, saya khilaf. Syaratnya ya saya harus mengumpulkan celana dalam wanita yang masih gadis,” katanya.
Salah seorang warga Ifone (43 Tahun) tidak menyangka bahwa pakaian dalam milik anak gadisnya yang hilang ternyata dicuri oleh tetangganya sendiri.
“Ada sekitar 3 atau 4 celana hilang. Hilangnya waktu nyuci pakaian dan di jemuran,” katanya.(Frans C. Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s