Kecelakaan Elf dan Motor Tewaskan Kepala Desa

Petugas memeriksa motor dinas yang terlibat kecelakaan hinggaenewaskan seorang Kepala Desa.

Petugas memeriksa motor dinas yang terlibat kecelakaan hingga menewaskan seorang Kepala Desa.

(Suara Gratia)Cirebon – Kuwu/Kepala Desa Halimpu Kecamatan Beber Kabupaten Kuningan, tewas beserta istrinya setelah seoeda motor yang dikendrainya bertabrakan dengan elf di Jalan Raya Cirebon – Kuningan, Selasa 23/2.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kuwu Desa Halimpu, Suwandi (55 Tahun) dan isterinya, Ade Aan Herlina, (51 Tahun) keduanya warga Blok Sinurja RT 12/3, Desa Halimpu, Kecamatan Beber, terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Peristiwa bermula ketika Suwandi dan Ade hendak ke Pasar Cilimus di Kabupaten Kuningan, yang tak jauh dari Beber, sekitar pukul 05.45 Wib, dengan mengendarai sepeda motor dinas kuwu bernomor polisi E 6918 H.

Sebelum kejadian, kedua korban sempat mencoba menyalip mobil yang berjalan dengan kecepatan perlahan, saat baru keluar jalan kecil dari arah rumah menuju Kuningan. Namun, tanpa disangka, dari arah berlawanan meluncur angkutan umum jenis elf bernomor polisi E 7537 AA yang dikemudikan Yadi Supriadi (47 Tahun) warga Desa Kelapa Gunung, Kecamatan Kramat Mulya, Kabupaten Kuningan, kecelakaan pun tidak terelakkan.
“Elf itu tak dapat menghindar, hingga akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban,” ungkap seorang warga Halimpu, Yanto, Selasa 23/2
Diduga, elf jurusan Cirebon-Cikijing itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga membuat tabrakan antar kedua kendaraan itu berlangsung keras, mengakibatkan baik Suwandi dan sang istri, sempat terlempar jauh. Suwandi bahkan masuk sungai di samping jalan.
Diduga akibat luka parah yang diderita pasca kecelakaan, keduanya tewas di lokasi. Jenazah pasangan suami isteri tersebut pun sempat dilarikan ke kamar mayat RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon, sebelum kemudian dikebumikan.
Kapolsek Beber, AKP Abdul Fatah membenarkan adanya kejadian itu yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia. Sejauh ini, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi maupun pengemudi elf.
“Kedua korban tewas. Sejauh ini kami masih mendalami dengan mengumpulkan keterangan dan mengecek lokasi,” terangnya kepada media.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s