Daop III Cirebon Gelar Tiket Promo “April Holiday”

Kereta Api Cirebon Ekspres Siap DIberangkatkan dari Stasiun Cirebon.
Kereta Api Cirebon Ekspres Siap Diberangkatkan dari Stasiun Cirebon.

(Suara Gratia)Cirebon – PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus berupaya meningkatkan animo pengguna jasa transportasi KA dengan menawarkan tarif promo. Menyambut bulan April 2016 PT KAI memberikan tarif promo “April Holiday”. Promo ini menawarkan harga yang menarik untuk KA Argo Jati, Cirebon Ekspres, Ciremai Ekspres, dan Tegal Bahari.
Manager Komersial PT KAI Daerah Operasi (Daop) III Cirebon, Eduard menjelaskan, tarif promo KA Argojati relasi Cirebon – Gambir (PP) kelas Eksekutif Rp 80.000, tarif KA Cirebon Ekspres relasi Cirebon – Gambir (PP) kelas Eksekutif Rp 90.000 dan untuk kelas Bisnis Rp 75.000. Selanjutnya, tarif KA Tegal Bahari relasi Tegal – Gambir (PP) kelas Eksekutif Rp 90.000 kelas Bisnis Rp 75.000 dan tarif KA Ciremai Ekspres relasi Cirebon – Bandung (PP) kelas Eksekutif Rp 75.000 kelas Bisnis Rp 65.000.“Promo ini berlaku untuk pemesanan dan pemberangkatan tanggal 4 April – 30 April 2016, selama tempat duduk promo masih tersedia,” katanya, Selasa 29/3.
Ia melanjutkan, promo tarif ini tidak dapat digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya dan tiket promo tidak dapat ditunda atau dibatalkan.
“Tiket promo ini dapat dipesan di semua channel penjualan tiket termasuk di sejumlah mitra reservasi tiket,” terangnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s