Pencuri Motor Bersenjata Api Beraksi di Keramaian

Kapolsek Utara Barat Polres Cirebon Kota AKP Munawan memeriksa motor korban.

Kapolsek Utara Barat Polres Cirebon Kota AKP Munawan memeriksa motor korban.

(Suara Gratia)Cirebon – Sore tadi (Kamis 23/06/2016) sekitar pukul 15.00 WIB warga Kota Cirebon dikejutkan dengan suara tembakan di sekitar Jl. Ciptomangunkusumo. Suara tembakan ini berasal dari sebuah ruko perusahaan penerbit buku, diduga di area parkir ruko tersebut telah terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor. Pelaku diketahui sebanyak dua orang menggunakan kendaraan roda dua, sempat melepaskan dua kali tembakan kearah kerumunan warga ketika ketahuan hendak mencuri motor Yamaha Xaber nomor polisi E 6432 YAG.

Seorang saksi mata yang juga office boy di perusahaan tersebut Syaefullah mengaku, melihat dua orang pelaku salah satunya sudah menaiki motor korban dan yang satunya menunggu di bahu jalan, meletuskan dua kali tembakan ke arah kerumunnan orang setelah itu pelaku melarikan diri ke utara menggunakan sepeda motor.

“Saya ada di dalam, pas keluar saya lihat ada orang menaiki motor yang bukan miliknya. Satu orang nunggu di motor satunya lagi sudah ada di atas motor. Begitu ketahun, yag di motor nembak ke arah orang tapi tidak ada yang kena, langsung kabur,” katanya, ditemua di lokasi kejadian, Kamis 23/06/2016.

Pemilik motor Beni (26 Tahun) warga Kabupaten Kuningan mengatakan, tidak tahu-menahu motor miliknya menjadi incaran pelaku, karena ia sendiri tengah berada di lantai dua ruko tempatnya bekerja. Ia mengetahui kejadian ini setelah diberi tahu temannya.

Namun ia bersyukur, karena pencuri itu gagal mencuri motor milknya.

“Saya tidak tahu ketika kejadian saya ada di atas. Untung motor saya tidak dicuri, tapi dia sempat merusak kunci kontak motornya,” katanya.

Sementara, sebuah proyektil peluru senjata api ditemukan di lokasi kejadian.

Kepala Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota AKP Munawan didampingi Kanit Reskrim Polsek Utara Barat Ipda Tarsiman langsung mengecek ke tempat kejadian perkara dan meminta keterangan kepada korban serta sejumlah saksi mata yang ada di lokasi.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s