Korem 063/SGJ Percantik Venue PON di Kota Cirebon

Jajaran Korem 063/SGJ membersihkan salah satu sudut komplek olahraga Bima Kota Cirebon.

Jajaran Korem 063/SGJ membersihkan salah satu sudut komplek olahraga Bima Kota Cirebon.

(Suara Gratia)Cirebon – Gelaran Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat akan dilaksanakan September 2016 mendatang. Kota Cirebon menjadi salah satu venue PON untuk cabang olahraga selam kolam dan bulutangkis terus berbenah diri. Karena, kedua cabor tersebut akan dilaksanakan di komplwk olahraga Bima. Wajah komplek Bima pun terus dibenahi. Pemerintah Kota Cirebon sendiri merestorasi sarana dan prasarana venue, dan komplek Bima akan bersih dari pedagang kaki lima. Selain itu jajaran Korem 063/Sunan Gunungjati turut serta mempercantik wajah venue PON di Kota Cirebon.
Kepala staff Korem 063/SGJ Letkol Kav Teguh Prayitno mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan komplek stadion Bima dari sampah, pembersihan gorong-gorong, dan rumput yang tumbuh tidak pada tempatnya.
“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan membantu penyiapan stadion Bima dalam menyambut PON XIX dimana beberapa cabang olah raga akan diselenggarakan di sini,” katanya, Selasa 16/08/2016.
Menurutnya, kebersihan dan keindahan di sekitar venue PON sangat penting karena tempat ini akan dikunjungi tamu dari daerah lain.
“Kebersihan dan keamanan sangat penting karena kita akan jadi tuan rumah. Karena kebersihan akan membawa kesan yang baik bagi para tamu yang datang,” imbuhnya.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s