Atlit Layar Jalani Sesi Latihan di Pantai Indramayu

Atlit Layar PON XIX tengah berlatih di Pantai Indramayu.

Atlit Layar PON XIX tengah berlatih di Pantai Indramayu.

(Suara Gratia)Cirebon – Sehari sebelum pertandingan dimulai, para atlet cabang olahraga layar Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX, di seluruh nomor yang dipertandingkan, Senin (19/9/2016), mulai menjalani sesi latihan resmi.
“Di Perairan Balongan Kabupaten Indramayu, mereka sudah diperbolehkan melewati race yang telah disiapkan oleh panitia pertandingan,” kata Jambak, Ketua Panitia Pelaksana Layar, Senin 19/09/2016.Sesuai jadwal, setelah technical meeting, siang ini seluruh atlet menjalani sesi latihan resmi.
“Race dan batas-batas race telah dipasang dan menjadi panduan bagi atlet layar menjalani sesi latihan resmi tersebut,” terangnya.
Sebelumnya, seluruh atlet mengikuti tachnical meeting pertama yang langsung dari juri perlombaan yang berasal dari organisasi olah raga layar internasional.
“Sesi latihan ini sudah menjadi agenda resmi pertandingan. Ini agar para atlet sudah langsung bisa mengenal race yang telah ditentukan. Selama ini, latihan yang mereka gelar sifatnya tidak resmi, kendati tetap dalam pengawasan panitia,” tuturnya.
Ada 25 nomor yang dipertandingkan pada cabang olah raga layar. Bertempat di perairan Pantai Balongan, Kabupaten Indramayu, atlet dari 16 propinsi akan memperebutkan 25 medali emas.
“Untuk pertandingan awal, akan dimulai Selasa siang besok (20/9/2016). Sesuai jadwal, setelah technical meeting untuk menjelaskan peraturan-peraturan pertandingan. Lertandingan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB sampai 16.00 WIB, ungkapnya.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s