Jabar Tambah satu Emas Lewat Selam Laut

Peselam Putri Jawa Barat Yuniarti raih emas pada Selam Nomor Laut nomor 5 Point Course Putri, Pina Malini (Riau) perak, dan Dian Maolani (DKI Jakarta) perunggu.

Peselam Putri Jawa Barat Yuniarti raih emas pada Selam Nomor Laut nomor 5 Point Course Putri, Pina Malini (Riau) perak, dan Dian Maolani (DKI Jakarta) perunggu.

(Suara Gratia)Cirebon – Peselam Jawa Barat akhirnya meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, pada cabang olah raga selam nomor laut yang digelar di perairan Pantai Tirtamaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Emas diraih di nomor 5 Point Course Putri.

Emas Jabar diraih oleh peselam putri, Yuniarti yang mencatatkan waktu 12.01.85 menit.
“Di nomor ini, medali perak diraih oleh Pina Malini dari Riau dengan waktu 12.05.74 menit, dan perunggu oleh Dian Maolani (DKI Jakarta) dengan catatan waktu 12.21.76 menit,” kata Ketua Panitia Nelson Uwada, Kamis 22/09/2016. Sementara untuk nomor 5 Point Course Putra, Very Dwi Irjayanto menyumbangkan medali emas untuk kontingen Papua dengan catatan waktu 05.26.15 menit. Medali perak diraih Mohammad Alfian Rosyadi dari Riau dengan catatan waktu 07.57.60 menit dan perunggu dari Kalimantan Selatan dengan catatan waktu 07.57.99 menit.
“Setelah dua nomor ini, maka berakhir sudah jadwal cabor Selam nomor laut. Secara umum, kontingen Jawa Timur menduduki peringkat pertama dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu,” terangnya.
Di urutan kedua, DKI Jakarta dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Kemudian di urutan ketiga Papua dengan perolehan 1 emas dan 1 perak. Jabar berada di urutan kelima dengan 1 emas.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s