Truck Tronton Hantam Median Jalan, 2 orang Meninggal Dunia

Bangkai truck tronton yang menabrak median jalan di Jl.Kalijaga Kota Cirebon.

Bangkai truck tronton yang menabrak median jalan di Jl.Kalijaga Kota Cirebon.

(Suara Gratia)Cirebon – Truck tronton yang membawa penumpang gelap (ngompreng) menabrak median jalan di Jalan Kalijaga Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Akibatnya 2 orang meninggal dunia, 2 luka berat, dan 11 orang luka ringan.

Truck tronton bermuatan sayur dan 14 penumpang nomor polisi F 9795 F dikemudikan Ani Hidayat (37 tahun) warga Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon melaju kencang menabrak median jalan, hingga bagian depan truk rusak berat.“Kecelakaan terjadi hari kamis 22/09/2016 sekitar pukul 00.30 WIB. Supir truck dan satu orang meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Rahayu, Kamis 22/09/2016.
Truck itu datang dari arah selatan ke utara melaju dengan kecepatan tinggi, hilang kendali sehingga oleng ke kanan menabrak median jalan dan pot bunga yang ada di atas median jalan, masuk ke jalur kanan atau arah berlawanan kemudian menabrak tembok pagar.
“Supir truck dalam pengaruh minuman keras, sebelumnya sudah diperingatkan oleh rekannya karena cara mengemudi yang ugal-ugalan,” terangnya.
Identitas penumpang truck yang meninggal dunia adalah Umayah (40 tahun) warga kabupaten Brebes Jawa Tengah dan Torikin (30 tahun) warga Bandar Lampung.
“Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.
Sementara, korban luka berat Wandi (45 tahun) warga Brebes Jawa Tengah dan Silah (45 tahun) warga Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes.
“Korban luka berat dirawat di Rumah Sakit Gunungjati dan RS Pelabuhan Cirebon. Dan 11 orang lainnya mengalami luka ringan,” ujarnya.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s