Ini harapan Danrem 063/SGJ di HUT TNI ke-71                

Danrem 063/SGJ Cirebon, memberikan tali kasih berupa sembako kepada warga sekitar dalam pagelaran seni HUT TNI ke-71 di Makorem Jl. Brigjen Dharsono.

Danrem 063/SGJ Cirebon, memberikan tali kasih berupa sembako kepada warga sekitar dalam pagelaran seni HUT TNI ke-71 di Makorem Jl. Brigjen Dharsono.

(Suara Gratia)Cirebon – Jajaran TNI di wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-71 dengan cara yang sederhana. Beberapa rangkaian kegiatan dalam memmeriahkan HUT TNI ke-71 diantaranya adalah, bebersih lingkungan, pagelaran seni, pemberian tali kasih berupa 400 paket sembako kepada warga sekitar, dan lainnya.
Di usia TNI yang ke-71 tahun ini, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram berharap, masyarakat dan unsur pemerintahan bisa bersinergi satu dengan yang lain, tidak bergerak sendiri-sendiri. Sehingga permasalahan di wilayah dapat diselesaikan dengan baik.“Saya selalu menyampaiakan kepada kawan-kawan di Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di wilayah jajaran saya, yang harus dibangun adalah sinergitas, kebersamaan, dan saling asah, asih, asuh,” tuturnya.
Ia pun menekankan, kepada seluruh pimpinan daerah yang ada di wilayanya untuk selalu mengedepankan sikap jujur, kesatria, perbuatannya sesuai dengan apa yang dikatakan, dan mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan diri sendiri.
“Kita harus mengutamakan kepentingan sesama kita, harus bijak juga memperhatikan bawahannya, dan yang paling utama adalah memperhatikan rakyat kecil,” pungkasnya.
Pihaknya optimis, jika rakyat dan unsur pemerintahan bersatu maka kesejahteraan akan terwujud.
“Kalau semua bersatu rakyat akan sejahtera,” tandasnya.
Sementara, perayaan HUT TNI ke-71 sendiri dirayakan dengan cara yang sederhana bersama rakyat.
“Kita bisa merasakan merayakan hari ulang tahun bersama rakyat,” katanya, Kamis 06/10/2016, malam.
Bahram menyatakan, makna inti dari hari ulang tahun adalah bergembira sekaligus merefleksikan diri agar bisa lebih baik di masa yang akan datang.
“Yang sudah terjadi dijadikan pembelajaran dan selanjutnya kita berjuang untuk masa depan. TNI dan rakyat bersatu, maka bangsa ini akan semakin kuat,” ujarnya.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s