Pramugari Kereta Yang Jadi Viral Di Medsos, Dapat Penghargaan

Poto Whindha menyuapi penumpang yang menjadi viral di media sosial

Poto Whindha menyuapi penumpang yang menjadi viral di media sosial

(Suara Gratia)Cirebon – Whindha Nopvitas Sari (21 Tahun) Pramugari Kereta Tegal Bahari yang menjadi viral di media sosial karena membantu menyuapi seorang penumpang yang menderita stroke. Karena banya yang bersimpati dan mersepon positif atas tindakan mulianya itu, kini pramugari itu diganjar penghargaan dari PT Kereta Api Indonesia sebagai karyawan terbaik 2016.

Selain itu, Gadis asal Blora Jawa Tengah ini juga, mendapatkan hadiah berupa liburan ke China beserta peraih penghargaan lainnya. Saat dihubungi, Kepala Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyanto membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Whindha, karena berhasil memberikan pelayanan prima kepada penumpang dan menjadi teladan bagi karyawan lainnya.

“Kita melihat dedikasi Whindha begitu tunggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan juga perusahaan. Banyak orang merespon positif atas tindakannya yang tidak pilih kasih itu. Penghargaannya, diserahkan di Jakarta minggu kemarin,” katanya, Rabu 19/10/2016.

Whindha saat bertugas.

Whindha saat bertugas.

Sementara, Whinda sendiri mengaku terkejut dengan penghargaan yang diberikan oleh PT KAI.  Ia pun, sempat masih tidak percaya dengan apa yang diterimanya. Namun, ia bersyukur atas apa yang telah diperolehnya, semata-mata apa yang dilakukannya didedikasikan untuk penumpang dan perusahaan.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka mndapat penghargaan. Tapi, ini saya lakukan untuk melayani penumpang dan perusahaan,” kata Whinda.

Awalnya, Whindha hanya menyangka dia akan mendapatkan penghargaan dari PT KAI atas dedikasinya memeberikan pelayanan prima kepada penumpang. Namun ia tidak menyangka, jika PT KAI juga akan memberikan hadiah berupa liburan ke China.

“Saya cuma tahu mau mendapatkan penghargaan, tapi tidak tahu dikasih liburan ke luar negeri juga,” tuturnya.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s