TNI dan Masyarakat Cirebon Bersinergi Sikapi Demonstrasi 25 November dan 2 Desember

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram.

(Suara Gratia)Cirebon – Menyikapi adanya rencana unjuk rasa besar-besaran pada tanggal 25 November dan 2 Desember 2016 mendatang, TNI terus bekerjasama dengan Polri dan instansi terkait lainnya dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Hal ini ditegaskan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram dalam apel pagi, Selasa 22/11/2016.
Danrem meminta, kepada seluruh jajarannya untuk tetap wasapada terhadap demonstrasi tersebut, karena disinyalir gerakan masa yang besar itu akan disusupi oleh pihak-pihak yang ingin mengacaukan keamanan.

“Unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November dan 2 Desember 2016 perlu diwaspadai akan adanya oknum-oknum yang berusaha memanfaatkan situasi yang ada untuk kepentingan pribadi dan golongan tertentu, untuk itu kita akan melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait diantaranya Kepolisian, Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada diwilayahnya,” ujarnya, Selasa 22/11/2016.
Ia pun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk melakukan sosialisasi mendinginkan suasana.
“Kami mengimbau kepada ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui kegiatan agama maupun kegiatan lainnya  diwilayahnya masing-masing agar tidak terprovokasi aksi demo yang akan datang,” katanya.
Danrem 063/SGJ menekankan kepada para prajurit dan PNS agar bersama-sama untuk menghimbau kepada masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan damai di lingkungannya, aman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari serta khususnya dalam melaksanakan ibadah.(Frans C Mokalu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s