Kasrem 063/SGJ Baru, Pimpin Apel Perdana

Kasrem 063/SGJ Letkol Arm Dani Wahyu Widodo menjadi Inspektur Upacara.

Kasrem 063/SGJ Letkol Arm Dani Wahyu Widodo menjadi Inspektur Upacara.

(Suara Gratia)Cirebon – Kepala Staff Korem (Kasrem) 063/SGJ Letkol Arm Dani Wahyu Widodo menjadi Inspektur Upacara, dalam upacara 23 Januari 2016 dilapangan Makorem 063/SGJ. Setelah apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Kepala Staf Korem 063/SGJ dengan seluruh personel, baik prajurit maupun PNS Korem 063/SGJ dan Dinas Jawatan jajaran Korem 063/SGJ, Senin (23/01/2017).
Mengawali kegiatan Letkol Arm Dani Wahyu Widodo memperkenalkan diri kepadaseluruh prajurit dan PNS Korem 063/SGJ sebagai pejabat Kepala Staff Korem yang baru dilantik pada tanggal 19 Januari lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem menyampaikan, bahwa tugasnya sebagai Kasrem adalah membantu Komandan Korem dalam mengkoordinir Para Staf dan menyiapkan Pers Korem untuk dapat melaksanakan tugas pokoknya.
“Makorem 063/SGJ tidak bisa dibangun oleh satu orang atau pejabat saja, namun harus didukung dari seluruh pejabat dan personel yang ada di Makorem 063/SGJ tersebut sesuai Job and Discription yang telah menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” katanya, Senin 23/01/2017.
Lebih Lanjut Kasrem mengajak kepada seluruh Personel Korem 063/SGJ untuk mensyukuri apa yang didapati saat ini dengan tekad meningkatkan etos kerja dan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik demi kemajuan Korem 063/SGJ.
“Rencanakan semua kegiatan dengan matang, yakinkan semua personel yang ada untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga apa yang kita kerjakan tidak sia-sia dengan memperoleh hasil yang maksimal,” pungkasnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s