Polisi Gagalkan Pengiriman Narkoba Lintas Pulau

Barang bukti narkoba yang dikirimkan dari Kalbar tujuan Kota Cirebon melalui jasa pengiriman barang.
Barang bukti narkoba yang dikirimkan dari Kalbar tujuan Kota Cirebon melalui jasa pengiriman barang.

(Suara Gratia)Cirebon – Polisi berhasil menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dan 3.000 butir pil narkotika jenis Happy Five, yang dititipkan di salah satu jasa pengiriman barang di Kota Cirebon. Sabu-sabu tersebut dibagi ke dalam empat paket dengan berat total 4,2 ons. Pengungkapan kasus ini pada hari Rabu, 1/02/2017 oleh team gabungan Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Barat dan team Sat Narkoba Polres Cirebon Kota.Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan jasa pengiriman barang tersebut yang mencurigai salah satu isi paket yang dikirimkan seseorang dari Kalimantan Barat ke Kota Cirebon.

“Setelah kami melakukan Control Delivery akhirnya dapat diketahui barang tersebut dengan tujuan Cirebon yaitu berupa barang diduga narkoba jenis Shabu-shabu seberat 4,2 ons dan 3.000 butir pil Happy Five,” katanya, Kamis 2/02/2017.
Barang bukti narkoba tersebut diamankan dari tersangka HS warga Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, setelah petugas menangkapnya di Jl. Raya Jendral Sudirman Kota Cirebon.
“Barang bukti dan tersangka kami amankan,” ujarnya.
Kini kasus pengiriman sabu-sabu dan ribuan pil Happy Five diselidiki lebih lanjut oleh Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Barat.
“Untuk sementara tersangka diamankan di Polres Cirebon Kota dan ditangani team dari Polda Kalbar,” ujarnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s