Hari Kasih Sayang, PT KAI Gelar Tiket Promo

Ilustrasi.

Ilustrasi.

(Suara Gratia)Cirebon – PT Kereta Api Indonesia menggelar tiket promo di Hari Kasih Sayang atau Valentine Day pada 14 Februari 2017 mendatang. Tiket promo tersebut berlaku untuk 12 Kereta Api Jarak Jauh dan Menengah dengan syarat-syarat tertentu. Penurunan harga tiket dari Rp 60.000 – Rp 100.000 setiap kelasnya.
Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan, promo tiket kereta berlaku bagi KA yang melintas di Daop 3 Cirebon dari Jawa Timur – Jawa Tengah ke Jakarta.

“Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kereta api maka diberlakukan program promosi dengan tema ‘HARI KASIH SAYANG’,” katanya, Kamis 9/02/2017.
Ia menjelaskan, persyaratan dan ketentuan program promosi berlaku untuk KA komersial jarak jauh dan menengah dari kelas Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif.
“Per nomor KA dialokasikan 14  tempat duduk promo,” imbuhnya.
Dimana komposisi jumlah alokasi tempat duduk pada KA kelas campuran adalah, 7 seat kelas Eksekutif dan 7 seat kelas Bisnis. Jika rangkaian KA terdiri dari kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi, maka formasi tiket promonya yakni, Eksekutif 4 tempat duduk, Bisnis 5 tempat duduk, dan Ekonomi 5 tempat duduk.
Untuk rangkaian KA kelas Eksekutif dan Ekonomi, ketersediaan tiket promonya adalah Eksekutif 7 tempat duduk dan Ekonomi 7 tempat duduk. Sementara rangkaian KA Bisnis dan Ekonomi ketersediaan tiketnya adalah, Bisnis 7 tempat duduk, dan Ekonomi 7 tempat duduk.
KA yang memberlakukan tiket promo Hari Kasih Sayang adalah Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Ciremai Ekspres, Menoreh, Sawunggalih Pagi, Sawunggalih Malam, Gumarang, Gajahwong, Fajar Utama Yogya, Senja Utama Yogya, dan Purwojaya.
“Prosedur pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan melalui penjualan chanel eksternal kereta api dan internet reservation,” ujarnya.
Ketetapan ini akan diberlakukan mulai penjualan/pemesanan tiket mulai tanggal 11 Februari 2017 untuk keberangkatan KA mulai tanggal 14 – 16 Februari 2017.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s