Prajurit Korem 063/SGJ Dibekali Kemampuan Komunikasi Sosial

Pembekalan Kemampuan Komunikasi Sosial di Makorem 063/SGJ.

(Suara Gratia)Cirebon – Korem 063/SGJ mengelar peningkatan kemampuan komunikasi sosial bagi seluruh prajurit dan Dinas Jawatan jajaran Korem 063/SGJ di Aula Sunan gunung Jati Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon, Senin (13/03/2017).
Kegiatan Peningkatan kemampuan Komunikasi sosial di buka oleh Pasi Binkomsos Korem 063/SGJ Mayor Inf Hudi Mahudi dengan mengambil tema “Melalui Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial, Aparat Teritorial Siap Mengaktualisasikan Diri Sebagai Insan Teitorial Dalam Rangka Menyukseskan Kebijakan Pimpinan TNI AD Bidang Teritorial TA. 2017”
Dalam kesempatan tersebut, Pasi Binkomsos Mayor Inf Hudi Mahudi menyampaikan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit Korem 063/SGJ beserta Disjan jajaran. “Prajurit memiliki sikap dan kepribadian yang sesuai dengan nilai-nilai Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib dalam menjalin hubungan dengan masyarakat guna mendukung terlaksananya tugas pokok di wilayah,” katanya, Senin 13/03/2017.
Sementara itu Pasi Binwanwil Mayor Inf Juhok Sukmawan menyampaikan, dengan kemampuan sosial yang tinggi diharapkan prjurit dan PNS memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi sehingga tidak terhasut dan terpancing oleh tipu daya dan propaganda manis yang dilakukan oleh Komunis dan kelompok lainnya yang berusaha menghancurkan Indonesia
“Sedangkan melalui kegiatan pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) dan non Satkowil dapat mencegah dan membendung bangkitnya kembali komunisme di Indonesia,” imbuhnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s