Danrem 063/SGJ Beri Pembinaan di Kodim 0616/Indramayu

Kunjungan kerja Danrem 063/SGJ di Kodim Indramayu.

(Suara Gratia)Cirebon – Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Bahram, berikan pengarahan di Kodim 0616/Indramayu. Pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS itu, mengenai profesionalitas kinerja TNI, sinergi dengan masyarakat, masalah ekonomi, dan berpamitan untuk bertugas di tempat baru.
Dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0616/Indramayu, Danrem 063/SGJ Kol Inf. Bahram meminta, jajarannya untuk tetap semangat dan meningkatkan kemampuan dalam bertugas.

“Bagi anggota TNI dan PNS agar selalu menjaga moril, semangat, dan kemampuannya dalam melaksanakan tugas. Dan laksanakan tugas rasa tanggung jawab dengan baik selagi kita masih dinas,” katanya, Senin 20/03/2017.
Ia menegaskan jajarannya, untuk tetap menjunjung tinggi sikap disiplin menjaga lingkungan, sehingga menjadi pelopor di tengah masyarakat.
“Cermin dalam disiplin harus dijaga, baik kebersihan pangkalan maupun prajuritnya sehingga kita bisa menjadi contoh terhadap masyarakat,” imbuhnya.
Untuk para anggota ia mengingatkan, agar pandai membaca situasi dan kondisi sehingga dapat mengetahui karakteristik baik geografi maupun penduduknya.
“Kita sebagai Pembina, harus memiliki kemauan, kemampuan, dan kepekaan terhadap situasi yang ada. Maka dari itu, kita harus sering mengasah otak kita, dan melaksanakan 8 wajib TNI. Dalam poin 8 kita sebagai Pelopor, untuk itu kita harus benar-benar sebagai pelopor dalam berbagai hal ditengah-tengah masyarakat,” terangnya.
Selain itu, ia tidak lupa kepada jajarannya tetap meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Tingkatkan keimanan dan ketakwaan sehingga kita terlepas dari berbagai permasalahan yang ada. Dalam melakukan Ibadah, Sosialisasi menjalin hubungan dengan keluarga dan masyarakat harus diperbaiki sehingga terjalin hubungan dengan baik,” tuturnya.
Sebelum mengakhiri masa tugasnya di Wilayah Cirebon, ia pun mohon diri.
“Saya mohon diri dan minta maaf bila ada kesalahan dalam menjabat Danrem 063/SGJ. Tidak bisa selalu bersama-sama dan saya harapkan benahi dalam keimanan dan ketakwaan dalam beribadah serta benahi juga dalam bidang ekonomi sehingga dalam segi ekonomi kita berkecukupan,” tandasnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s