Ini Strategi Anies Baswedan Hadapi Kampanye Hitam

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Cirebon.

(Suara Gratia)Cirebon – Dalam perjalanan ke kampung kelahirannya di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Anies Baswedan menyempatkan diri untuk menikmati makanan favoritnya di Cirebon yaitu Nasi Lengko. Sambil menikmati kelezatan kuliner khas Cirebon buatan H Barno di Jl. Gunung Sari Kota Cirebon, ia berujar dan merasa mantap untuk menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta melalui Pilgub Putaran Kedua. Pasalnya, Pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno tidak pernah risau dengan adanya kampanye hitam, ia pun punya kiat khusus untuk menghadapinya.
“Kita rileks saja lah, kalau sifatnya fitnah dan lain-lain kita tidak terlalu respon,” katanya, saat mampir sejenak di Kota Cirebon, Selasa 28/03/2017 malam.

Ia merasa optimis, masa pendukung dan tim suksesnya tidak akan terpengaruh oleh selebaran-selebaran berisi informasi-informasi yang menjegal langkahnya untuk maju di Pilgub Putaran Kedua.
“Kalau muncul selebaran-selebaran yang muncul mengatasnamakan Nomor 3, kita katakan saja itu bukan dari kita. Karena kita juga punya website, kalau di situ tidak ada berarti bukan dari kita,” imbuhnya.
Melalui websitenya, Ia punya tim khusus untuk memutar balikkan fakta ke arah yang sebenar-benarnya sehingga Pilgub DKI Putaran Kedua ini berjalan dengan aman, nyaman, dan masyarakat terhindar dari fitnah yang dapat memecah-belah persatuan dan kesatuan.
“Saking banyaknya fitnah, kita sampai bikin website namanya http://www.fitnahlagi.com. Disitu isinya kumpulan fitnah-fitnah, jadi kalau liat sesuatu, bisa dilihat di situ mana yang benar,” ungkapnya.
Selain itu, ia pun punya strategi khusus yang dapat memenangkan dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, yakni pendidikan, lapangan pekerjaan, dan harga kebutuhan pokok.
“Jadi strateginya kita fokus pada tiga tema itu. Lalu, kita juga akan menata organisasi di tingkat akar rumput melalui pertemuan relawan-relawan kita di Jakarta, setiap minggu pada hari Rabu,” ujarnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s