Rumah Pembuatan Kue Terbakar 4 orang Terluka

Rumah kontrakan pembuatan kue di Weru Kabupaten Cirebon, terbakar bagian Dapur dan kamar mandinya.

(Suara Gratia)Cirebon – Tabung gas bocor, rumah terbakar dan 4 orang terkena luka bakar. Rumah milik Iis Iswadi (35 tahun) di Desa Setukulon Blok Kaliandul RT 4/2 Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon yang dijadikan tempat usaha pembuatan kue pisang molen ini, terbakar diduga akibat kebocoran pada tabung gas 3 kg.
Sekitar pukul 21.30 Wib (Senin, 17/04/2017), api dengan cepat membakar bagian dapur dan kamar mandi yang didalamnya terdapat 4 orang korban yakni Enceng Cahyadi (37 tahun) warga Kabupaten Bandung, Fajar Taufik Ramadani warga Kabupaten Sumedang, Cece Ana (29 tahun) warga Kabupaten Sumedang, dan Cecep (20 tahun) warga Kabupaten Sumedang.

Seorang saksi mata yang juga tetangga korban, Ade Maskar (48 tahun) mengatakan, mendengar suara ledakan dan melihat api sudah membesar sampai atap rumah.
“Saya kaget mendengar suara ledakan yang berasal dari rumah pembuatan kue. Saya ke situ api sudah sampai atas genting,” katanya, Senin 17/04/2017 malam.
Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra membenarkan peristiwa tersebut, bahwa peristiwa itu diduga akibat tabung gas 3 kg bocor dan api dari kompor dengan cepat manyambar benda-benda yang ada di sekitarnya.
“Diduga kuat api berasal dari kompor menyambar gas 3 kg yang mengalami kebocoran,” katanya.
Akibat peristiwa itu 4 orang mengalami luka bakar dan langaung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.
“Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya sekitar 40% – 90%. Kerugian materi belum bisa ditaksir,” terangnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s