Kota Cirebon Gelar Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Nasional

Ilustrasi pertandingan bulutangkis.

(Suara Gratia)Cirebon – Pemerintah Kota Cirebon dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berkolaborasi akan menggelar kejuaraan bulutangkis Wali Kota Cup II. Kejuaraan yang menargetkan 800 peserta tingkat nasional ini, akan diadakan Sport Hall Bima Kota Cirebon, tanggal 15 sampai 20 Mei 2017 mendatang.
Sekretaris Umum PBSI Kota Cirebon, Nasri Yusuf mengatakan, hingga saat ini tercatat lebih dari 300-an atlet terdaftar sebagai peserta.
“Para atlet tersebut berasal dari 25 klub di seluruh Indonesia. Jumlah peserta masih terus bertambah. Targetnya 800-an peserta kami optimis tercapai,” katanya, Rabu 10/05/2017.
Ia melanjutkan, empat klub asal Kota Cirebon siap menurunkan 30 atletnya di even kali ini. Sedangkan, menurutnya, sekitar 70-an atlet asal Wilayah III Cirebon pun turut berlaga dalam kejuaraan tersebut.
Ia menjelaskan, kejuaraan ini nantinya akan di kelompokan dalam beberala pertandingan yakni, Pemula Putra-Putri (tunggal), Remaja Putra-Putri (Tunggal, Ganda, dan Ganda Campuran), Taruna Putra-Putri (Tunggal, Ganda, dan Ganda Campuran), dan Dewasa Putra-Putri (Tunggal, Ganda, dan Ganda Campuran).
Seluruh peserta akan memperebutkan hadiah uang total ratusan juta rupiah, piala, medali, dan piagam penghargaan.
“Kejuaran ini juga nantinya akan mendapatkan hadiah pertandingan senilai lebih dari Rp. 200.000.000. Dengan juara 1,2 dan semi finalis akan diberikan Thophy / Medali / Piagam Penghargaan,” terangnya.(Frans C Mokalu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s