Ini 4 Album Baru Rohani Kristen Terbaru

 

  1. Jason – Mata Hatiku

Jason, seorang penulis dan penyanyi lagu rohani telah mengeluarkan album terbarunya yang berjudul “Mata Hatiku” pada bulan Maret lalu. Dalam album yang berisi 13 lagu ini, Jason menggaet Nikita, Angel Pieters dan Grezia Epiphania. Album ini diproduksi oleh Impact Music.

Salah satu kisah yang menarik adalah dalam lagunya yang berjudul “Mata Hatiku”. Sebelum dirilis secara resmi, Jason sudah membagi lagu karya ciptaannya ini di Youtube sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tengah dirundung kasus penistaan agama.

 

  1. Grezia Epiphania – Bawaku BersamaMu

Gadis cilik bernama lengkap Grezia Epiphania Surya ini telah mengeluarkan album terbarunya dengan tajuk “Bawaku BersamaMu”.  Album ini berisi 10 lagu. Salah satunya, dia berduet dengan Jason di lagu “Yesus NamaMu Indah”. Meski memiliki keterbatasan, namun gadis berusia 11 tahun ini amat piawai memainkan jemarinya di atas tuts piano tanpa salah nada. Sebelumnya dia telah mengeluarkan dua album berjudul “Tak Berubah KasihMu” dan “Walau Ku Tak Dapat Melihat” di bawah label Impact Music.

 

  1. Shinta Rosari – Made To Worship Part 1

Shinta Rosari, sinden acara Opera van Java (OVJ) ini telah mengeluarkan album rohaninya yang berjudul “Made to Worship, Part 1” yang berisi 12 lagu. Album ini merupakan album rohaninya yang kedua.  Sebelumnya, Shinta Rosari sudah mengeluarkan satu buah album berjudul “Dekat Bapa” di bawah label Maranatha.

 

  1. Angel Pieter – Berkat Melimpah

Penyanyi jebolan Idola Cilik, Angel Pieter baru saja merilis album rohaninya yang berjudul “Berkat Melimpah”. Album yang dirilis pada tanggal 4 Mei 2017 ini berisi 10 lagu dengan salah satu lagu andalannya adalah “Doa Yabes” di bawah label Impact Music. (dari berbagai sumber)

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s