Pertama Di Dunia, Taman Radio ada di Bandung

Taman Radio (sumber :https://www.google.co.id)

Pertama di Indonesia bahkan di Dunia, taman radio akan diresmikan besok, Jumat 19 Mei 2017. Taman Radio hadir di kota Bandung atas prakarsa para penggiat radio di Jawa Barat. Terletak di Jl. H Djuanda, Tamansari Kota Bandung, Taman Radio akan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat sekaligus tempat edukasi  tentang peranan radio selama ini.

Dengan kerjasama yang baik antara PRSSNI Jawa Barat dan di dukung oleh Pemerintah Kota Bandung akhirnya Taman Radio bisa terbangun dan bisa dinikmati masyarakat. Peresmian akan digelar mulai pukul 15 sampai 17, dan rencananya akan diresmikan langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, yang ditandai dengan membunyikan radio dan penandatanganan prasasti.

Acara peresmian Taman Radio akan diawali dengan pawai OB Van start dari jalan Diponegoro depan Gedung Sate dan finish di jalan Dago dekat Taman Radio. Selain itu juga akan dimeriahkan dengan parade penyiar dan pembawa acara yang tergabung dalam komunitas MC Bandung serta hiburan dari anggota-anggota PRSSNI Jabar.

Taman Radio Bandung (sumber : PRSSNI Jabar)   

Taman Radio, dibangun sebagai apresiasi terhadap media radio yang selama bertahun tahun telah menjadi sarana edukasi dan hiburan bagi masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat. Kehadiran taman radio diharapkan bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat, serta menjadi tempat aktivitas insan radio dengan berbagai kegiatan kreativ. Radio tak hanya diudara, di darat juga memikat.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s