5 Album Rohani Kristen Terbaru Pilihan Suara Gratia FM

  1. Acoustic Worship 3: Salvation
Ilustrasi. Sampul album Acoustic Worship 3 – Salvation. (Foto: Istimewa)

Album yang digarap di bawah label Insight Unlimited ini menyajikan 10 lagu dalam nuansa akustik. Tidak ada lagu baru dalam album yang dirilis pada tanggal 9 April 2017, namun semuanya diaransemen ulang dengan unsur akustik yang akan menambah suasana baru bagi penggemar lagu-lagu rohani dari JPCC Worship dan Hillsong.

2. Yesus Jawaban – Various Artists

Dalam album ini setidaknya ada 15 lagu yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi rohani seperti Wawan Yap, Viona Paays, Patudu Manik, Steven Joivstan, Maya Uniputty, Fei Febri Nababan, Danar Indra dan Deysiana Sibarani. Lirik yang sebagian besar ditulis oleh Erisanto ini berada di bawah label Insight Unlimited.

3. Faith – Nafiri Discipleship Church (NDC Worship)

Ada 12 lagu pilihan dalam album Faith dari NDC Worship kali ini. Album ini pertama kali diluncurkan pada bulan Maret 2017 di bawah label Impact Music. Salah satu lagu andalannya adalah Sukacita Melimpah dan Mujizat Dalam Bersyukur.

4. FirmanMu adalah Jalanku – Given Valentinus

Penyanyi cilik yang menaungkan albumnya di bawah label Impact Music ini baru saja mengeluarkan album baru yang bertajuk FirmanMu adalah Jalanku. Given juga berkolaborasi dengan Jason dan Cherly Juno dalam album yang berisi 10 lagu ini. Lagu andalannya adalah Malu Sama Kucing.

5. Wonder – Hillsong United

Ada 12 lagu yang dibesut oleh grup musik Hillsong asal Australia ini. Salah satu lagu andalannya adalah Wonder. Label yang menaungi album Hillsong ini adalah Insight Unlimited dan dirilis pada 9 Juni 2017 lalu.

Keluarga Gratia, Anda bisa me-request lagu-lagu pujian tersebut dalam acara Hits Request setiap hari pukul 18-20 hanya di Radio Suara Gratia 95.9 FM.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s