Jelang Natal, Kapolres Cirebon Kota Periksa Kendaraan Dinas Jajaran Polres Ciko

Kapolres Cirebon AKBP Adi Vivid sedang meninjau persiapan kendaraan dan peralatan menjelang Operasi Lilin di Pelabuhan Cirebon, hari Selasa (19/12). (Foto: Humas Polres Cirebon Kota)

Suara Gratia (Cirebon) – Kepala Polres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid melakukan apel pengecekan kendaraan dinas jajaran Polres Cirebon Kota menjelang Operasi Lilin Lodaya Pam Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Jadi ini rangkaian kesiapan Polres Cirebon Kota dalam menghadapi Operasi Lilin Lodaya 2017. Rangkaiannya mulai kemarin kita melakukan rapat lintas sektoral,” kata Adi Vivid di Lapangan Pelabuhan Cirebon, hari Selasa (19/12).

Kendaraan dinas yang dicek adalah roda empat sebanyak 44 unit, minibus atau ambulans sebanyak dua unit, mobil Armored Water Cannon sebanyak satu unit dan roda dua sebanyak 123 unit.

Kemudian, bagian-bagian kendaraan Dinas yang dilakukan pengecekan adalah kondisi mesin kendaraan, oli kendaraan, air radiator kendaraan, rotator kendaraan, ban kendaraan dan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas secara berkala dalam keadaan baik agar pada saat pelaksanaan tugas semua kendaraan dinas yang diguakan selalu dalam kondisi siap pakai dan prima sehingga dapat menunjang seluruh kegiatan anggota dalam menjalankan tugas di lapangan.”

Dia mengungkapkan meski ada beberapa kendaraan yang kondisinya kurang siap dan peralatan yang rusak seperti gergaji mesin. Namun, dia memastikan peralatan dan kendaraan yang masih kurang tersebut akan segera diperbaiki.

Peralatan lainnya yang sudah siap di setiap kendaraan adalah rompi anti peluru, flash ball (gas air mata) termasuk kantong mayat dan garis polisi. (PR Humas Polres Ciko)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s