Tahun Baru, Azis Doakan Cirebon Banjir Investor

Walikota Cirebon Nasrudi Azis. (Foto: Dian)

(Suara Gratia) Cirebon – Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis bersyukur pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kota Cirebon berlangsung aman dan tertib. Ada harapan terucap dari pria yang pernah mendampingi Wali Kota Cirebon sebelumnya yaitu Ano Sutrisno. Di tahun yang baru ini, dia berharap Kota Cirebon kebanjiran investor.

“Kunci pertama menarik investor yaitu keamanan yang stabil di Kota Cirebon,” kata Azis, hari Minggu (31/12) di Cirebon.

Menurutnya, kondusifitas tersebut sudah dibuktikan dengan perayaan tahun baru yang aman karena sudah melibatkan banyak pihak baik dari masyarakat maupun dari aparat keamanan seperti TNI dan polisi.

Kunci lainnya untuk menarik investor yaitu dengan melakukan berbagai terobosan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan perizinan bagi investor yang akan menanamkan modalnya. Di antaranya dengan pengurusan perizinan secara online.

Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 Lancar

Sementara itu, terkait suksesnya pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Cirebon Kota menggelar ucapan syukur di Aula Mapolresta yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon. Di antaranya adalah Wali Kota Cirebon, Dirpolair Polda Jabar, Dandenpom III/3 Cirebon, Dandim 0614/Kota Cirebon, Danyon Arhanudse 14 Cirebon dan Kaden C Sat Brimobda Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid menyampaikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Cirebon menjelang dan saat perayaan tahun baru 2018 berlangsung aman dan tertib.

“Kita gelar tasyakuran sederhana. Pesta masyarakat pada perayaan tahun baru 2018 ini berjalan dengan aman dan tertib,” kata dia.

Pihak kepolisian tentu tidak bekerja sendirian melainkan terus bersinergi dengan semua unsur Forkopimda sehingga pengamanan dua momentum sekaligus bisa berjalan lancar.

Adi Vivid berharap di tahun 2018 ini bisa membuat masyarakat semakin cerdas, terutama dalam menggunakan dan memanfaatkan semua kemajuan teknologi sehingga bisa lebih bijaksana dalam menanggapi informasi yang tersebar di media sosial. Apalagi tahun 2018 merupakan tahun politik Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s