Nomor Urut OKE-PASTI di Pilwakot Cirebon 2018

Pengundian nomor urut pasangan calon OKE dan PASTI di Hotel Prima, Kota Cirebon, hari Selasa (13/2). (Foto: Dian)

(Suara Gratia), Cirebon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon telah melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon Bamunas-Edo (OKE) dan Azis-Eti (PASTI) di Hotel Prima Jalan Siliwangi Kota Cirebon, hari Selasa (13/2).

Acara ini dipandu oleh Komisioner Pelaksana Pilkada Mohammad Arief. Aturannya adalah yang berhak mengambil nomor urut terlebih dahulu adalah pasangan yang datang lebih dulu baru kemudian pasangan calon berikutnya.

Pasangan OKE kemudian terpilih menjadi pasangan yang duluan mengambil nomor urut karena mereka datang sebelum paslon Azis-Eti. Setelah itu diikuti oleh pasangan Azis-Eti. Hasilnya, paslon OKE mendapatkan urutan nomor satu dan PASTI mendapatkan urutan nomor dua.

“Rapat pleno menetapkan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon tahun 2018 sebagai berikut. Nomor satu, Wali Kota Bamunas Setiawan Budiman,  Wakil Wali Kota Effendi Edo. Nomor urut dua,  Wali Kota Nasrudin Azis, Wakil Wali Kota Eti Herawati,” kata Ketua KPU Emirzal Hamdani di Kota Cirebon, hari Selasa (13/2).

Setelah pengundian nomor urut, kedua paslon tersebut menandatangani deklarasi damai demi menjaga keamanan dan kondusifitas selama masa kampanye. (Dian)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s