PASTI-OKE Melenggang di Pilwakot Kota Cirebon

Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon 2018 di Kantor KPU Kota Cirebon, hari Senin (12/2). (Foto: Dian)

(Suara Gratia), Cirebon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon memastikan pasangan calon Bamunas Setiawan Budiman- Effendi Edo (OKE) dan Nasrudin Azis-Eti Herawati (PASTI) melenggang di pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwakot) Kota Cirebon periode 2018-2023 .

“KPU Kota Cirebon menetapkan pasangan Nasrudin Azis-Eti Herawati dan Bamunas Setiawan Budiman-Effendi Edo dari bakal pasangan calon menjadi pasangan calon karena telah memenuhi syarat,” kata Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani di Kantor KPU Kota Cirebon Jalan Palang Merah, Cirebon, hari Senin (12/2).

Syarat tersebut di antaranya adalah pemeriksaan kesehatan dan penyerahan berkas paslon yang dinyatakan sudah lengkap dan memenuhi syarat.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut Emirzal mengimbau kepada tim kampanye untuk membuka rekening dana kampanye yang harus dilakukan oleh kedua paslon. Pasangan Azis-Eti akan membuka rekening di Bank Jawa Barat (BJB) dan pasangan Oki-Edo akan membuka rekening di Bank Mandiri.

Emirzal menambahkan nantinya tim kampanye akan dimudahkan oleh KPU Jawa Barat karena masing-masing paslon akan diberikan aplikasi pelaporan dana kampanye sehingga lebih mudah dan cepat.

Tahapan selanjutnya adalah pengundian nomor paslon yang akan dilaksanakan pada Selasa (13/2) di Hotel Prima Cirebon. (Dian)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s