Logisitk Pilgub Jabar Belum Lengkap Jelang Dua Hari Pencoblosan

Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani dalam gelaran doa bersama di Lapangan Kebumen, Kota Cirebon, hari Senin (25/6). (Foto: Dian)

(Suara Gratia), Cirebon – Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon Emirzal Hamdani mengungkapkan logistik pemilihan gubernur Jawa Barat belum 100 persen terpenuhi. Padahal waktunya tinggal dua hari lagi.

“Sedangkan untuk Pilgub Jabar sampai hari ini walaupun kotaknya dan kebutuhan lain-lain sudah ada yang sudah kita distribusikan. Namun masih ada empat logistik yang masih berproses pengadaan,” kata Emirzal di Kantor KPU Kota Cirebon usai menggelar doa bersama, hari Senin (25/6).

Empat logistik tersebut di antaranya adalah stiker yang ditempel di kotak suara, poster daftar visi misi Paslon untuk ditempel di TPS, sampul, dan formulir C.

Untuk formulir C, Emirzal mengatakan bahwa KPU Kota Cirebon sedang mengantre di percetakan di Tangerang. Dia mengakui masalah ini tidak hanya dialami di Kota Cirebon saja tapi juga di Jawa Barat.

Dia memastikan sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengenai masalah tersebut. Dia berharap tidak ada keterlambatan dalam pendisitribusian logistik sehingga tidak mengganggu jalannya Pilkada Serentak 2018.

Sementara itu untuk persiapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Cirebon, dia memastikan semua sudah 100 persen terpenuhi dan sudah didistribusikan di lima kecamatan. (Dian)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s