Album Brighter: Cara JPCC Bersinar Terang

brighter
Album Brighter – JPCC Worship

(Suara Gratia), Cirebon – Jakarta Praise Community Church (JPCC) Worship mengeluarkan album terbaru mereka berjudul “Brighter” pada 27 Oktober 2019 lalu. Berbeda dari album-album sebelumnya yang direkam secara langsung saat konser atau live concert, kali ini album Brighter direkam secara studio.

Sebelum mengeluarkan album ini secara penuh, JPCC Worship sudah mengeluarkan tiga single terlebih dahulu. Yaitu, Imanuel, Siapakah Lawanku dan God Is for Me pada bulan Juli 2019 lalu. Setelah itu, mereka juga sempat berkolaborasi dengan salah satu gereja di Jepang yaitu Live Church Worship dengan membuat lagu Imanuel dan God Is For Me dalam versi Bahasa Jepang. Selain dengan Live Church Worship dari Jepang, JPCC Worship juga berkolaborasi dengan  band rohani dari Thailand yaitu The River Asia yang menerjemahkan lagu Imanuel dan God Is For Me dalam bahasa Thailand.

“Setiap orang percaya dipanggil Tuhan untuk bersinar terang, menjadi garam dan contoh bagi dunia. Kita dapat melakukan semua itu karena Dia, Sang Terang, tinggal di dalam kita,” demikianlah kutipan pernyataan dari JPCC Worship dalam keterangan tertulisnya di Instagram @jpccworship pada Oktober 2019 yang lalu.

Dalam satu album ini ada 11 lagu yaitu Imanuel, God Is For Me, Siapakah Lawanku, Engkau Turut Bekerja, I Believe in You (Hallelujah), Tuhan yang berperang, Bersinar Terang, Reign, Psalm 103, Kau Terhebat, dan Bersinar BagiMu. (Instagram JPCC Worship)

 

Diterbitkan oleh SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon 24 JAM ON AIR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: