Satpol PP Kota Cirebon Jaring 200 Warga Tak Pakai Masker

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, Andi Armawan memberikan masker gratis kepada warga yang terjaring tidak memakai masker. (Foto: Humas Pemkot Cirebon)

(Suara Gratia), CIREBON – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, Andi Armawan menjaring lebih dari 200 warga yang tidak menggunakan masker saat melakukan razia masker yang dilakukan di sejumlah ruas jalan di Kota Cirebon.

“Hingga siang tadi sudah lebih dari 200 orang warga yang terjaring tidak menggunakan masker. Untuk saat ini warga hanya dicatat nama dan nomor KTPnya,” kata Andi di Cirebon, hari Rabu (8/7).

Bila nanti terjaring lagi, lanjut Andi, maka akan ada sanksi sosial yang diterapkan pada warga yang tidak menggunakan masker. Andi juga memberikan masker gratis kepada warga yang terjaring tidak menggunakan masker dan berpesan untuk selalu menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Cirebon Nasrudin Azis juga mengingatkan kepada warganya untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

“Masker merupakan upaya perlindungan paling rendah untuk menghindari diri terpapar virus,” kata dia.

Azis juga mengingatkan kepada pihak pengelola pasar tradisional dan pusat perbelanjaan untuk menekankan kepada pengunjung agar tetap menjalankan protokol kesehatan supaya PSBB tidak kembali diterapkan di Kota Cirebon. (Humas Pemkot Cirebon)

Diterbitkan oleh SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon 24 JAM ON AIR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: