Prakasa Polres Cirebon Kota. Jaga kesehatan dampingi Kapolres Ciko sepeda santai

POLRES CIREBON KOTA – “Mens Sana In Corpore Sano” . Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Kedinasan di kepolisian memerlukan stamina yang bagus dengan rutinitas yang sangat tinggi. Sangat jarang personil menyempatkan waktu untuk berolah raga. Hari ini Kapolres cirebon Kota berinisiasi untuk olah raga bersama dengan sepeda. Selasa (04.01.22) jam 06.00 wib.

” kegiatan olah raga saat ini. Dengan bersepeda, tujuan utama adalah lebih meningkatkan tali silahturahmi antar anggota khususnya para perwira di jajaran Polres Cirebon Kota. Selain itu untuk menjaga kebugaran tubuh para personil, ditengah padatnya kedinasan yang sangat menyita waktu. Bahkan bisa bekerja sampai tengah malam, karena pelayanan terhadap masyarakat “. Ungkap Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH lulusan Akademi Kepolisian 2002 ini melalui Kasi Humas Ciko.

Sementara Kasat Narkoba Akp Tanwin Nopiansyah, SE menyampaikan ” Saya cukup bangga, dengan adanya giat sepeda ini. Memiliki pimpinan yang peduli dengan kesehatan. Olah raga tidak perlu lama, tapi keluar keringat “. Ujar Perwira yang mengawali dari pangkat Bintara angkatan Prakasa 94/95 ini.

Kegiatan juga diikuti oleh wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. S.IK, para kasat dan para kasi. Diantara para kasat dan Kasi terdapat juga Prakasa 94/95 yaitu Kasat Intel Akp Sugiono. SH dan Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. Yang merintis karier dari Pangkat Bripda Bintara Prakasa Angkatan 1994/1995 ke Sekolah Inspektur Polisi ( SIP ) di lemdiklat setukpa Sukabumi Jawa Barat. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Ciko.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s