AYAT ALKITAB HARIAN, 05 MARET 2022

KEPENUHAN ROH ALLAH

Saul memburu Daud, atasan menindas bawahan, raja memburu rakyatnya sendiri; bukan karena kejahatan yang dilakukan oleh pihak yang diburu tetapi karena kebencian sepihak dari pihak pemburu.

Kebencian dan kekuasaan jika bertemu maka ia bisa saja berhasil dengan seribu satu macam cara untuk mencapai tujuannya walau itu mengakibatkan kekacauan.

Roh kekuasaan duniawi adalah roh yang mempertahankan dirinya pada status aman dan memusuhi atau menindas pihak yang tidak bersalah untuk kepentingan diri sendiri. Mempertahankan kekuasaan adalah penindasan bagi orang lain dan itu akan mencari segala kesempatan dan daya untuk merusak.

Kegigihan penindasan dengan segala cara dan bentuk kesungguhannya untuk mencapai tujuannya mempertahankan kekuasaan hanya bisa dihentikan dengan utusan “pertahanan kekuasaan” itu dipenuhi dengan Roh Allah.

Biarkanlah Roh Allah menguasai kehidupan Anda, maka hidup ini kepenuhan seperti nabi dan bukannya menjadi utusan pertahanan kekuasaan apalagi menjadi penguasa yang tiran.

Iklan

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon Jawa Barat - Indonesia 0231.230816 0817222959 Nomer Rekening Pelayanan / Donasi BCA 314.079.9590 PT. Radio Swara Mulya Afrindo Rekatama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: