JAMINAN KESELAMATAN

Keselamatan Anda tidak dijamin oleh kinerja Anda—tetapi oleh kinerja Kristus di kayu salib. Ya, Anda akan memiliki saat- saat yang Anda banggakan dan saat-saat yang membuat Anda malu. Tetapi selama kepercayaan Anda ada di dalam Kristus, Anda diselamatkan, dan Anda akan pergi ke Surga.

Yesus berkata: ‘Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Kuka dari tangan-Ku.’ Terlebih lagi, Tuhan mempertaruhkan klaim-Nya kepada kita. memeteraikan tanda milik-Nya atas kita dan yang memberikan Roh Kudus di dalam hati kita sebagai jaminan dari semua yang telah disediakan untuk kita (2 Kor 1:22)

Anda mungkin pernah melakukan hal serupa: mengukir nama Anda pada cincin berharga, menggores identitas Anda pada alat atau ponsel Anda. Stempel menyatakan kepemilikan. Melalui Roh-Nya, Allah mencap kita. Setan didorong kembali oleh pernyataan: Lepaskan tanganmu. Anak yang ditebus ini adalah milik-Ku! Di mana tidak ada jaminan keselamatan, tidak ada kedamaian. Tidak ada kedamaian berarti tidak ada sukacita. Dan tidak ada sukacita yang menghasilkan kehidupan berbasis rasa takut.

Kasih karunia menciptakan jiwa yang percaya diri yang menyatakan, ‘Aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan.’ (2 Tim 1:12) Boarding pass Anda untuk penerbangan ke Surga: ‘Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal.’ (1 Yoh 5:13)

Ini bukan tentang pegangan Anda pada Tuhan—tetapi pegangan-Nya pada Anda!

Sumber : Buku Renungan Hari Ini

Ayat Alkitab Harian
Iklan

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon Jawa Barat - Indonesia 0231.230816 0817222959 Nomer Rekening Pelayanan / Donasi BCA 314.079.9590 PT. Radio Swara Mulya Afrindo Rekatama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: