BERKAT GENERASI

Setiap keluarga memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda-beda. Dan Anda dapat memberikan warisan kepada anak- anak Anda dengan mewariskan nilai- nilai, wawasan, dan cinta yang dimiliki keluarga Anda hingga saat ini. Anda dapat menginspirasi mereka dengan keinginan untuk melanjutkan kebesaran. Anda perlu memberi tahu mereka bagaimana Anda berhasil melewati ‘Sungai Yordan’ dan masuk ke ‘Tanah Perjanjian’ Anda. Anda perlu mewariskan berkat generasi yang telah membantu keluarga Anda selama bertahun-tahun

Ada sesuatu dalam diri setiap orang yang membuatnya menonjol dari yang lain. Kita semua memiliki bakat khusus, dan kita semua ingin mendengar apa yang kita lakukan dengan baik. Kita perlu mengenali dan memverbalisasi keunikan setiap anggota. Kita perlu menekankan bahwa meskipun kita mungkin menjadi bagian dari keluarga besar, kita tidak dibatasi oleh warisan kita; kita memiliki kebebasan dan kemampuan untuk menggunakan karunia pribadi kita sendiri.

Menginspirasi keluarga Anda untuk bangga dari mana mereka berasal, di mana mereka sekarang, dan ke mana mereka bisa pergi di masa depan. Masa lalu kita mengikat kita bersama, tetapi anggota individu memanfaatkan karunia unik mereka dan memenuhi peran khusus mereka yang membuat keluarga tangguh dan memberikan masa depan yang kuat dalam janji-janji Tuhan.

‘Janji itu untukmu, dan untuk anak-anakmu.’ Jangan menjadi mata rantai terakhir. Jangan biarkan itu berakhir dengan Anda. Ambillah berkat-berkat yang telah Tuhan titipkan dalam diri Anda dan berikan kepada anak-anak Anda—dan juga kepada cucu-cucu Anda.

Sumber :
Buku Renungan Hari Ini

Iklan

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon 24 JAM ON AIR 0231.230816 0817222959

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: