BIARKAN TUHAN MENGGUNAKAN BISNIS ANDA

Apakah Anda ingin Tuhan memberkati bisnis Anda? Undang Dia ke dalamnya! Izinkan Dia menggunakan bisnis Anda untuk melakukan bisnis Nya. Petrus melakukan itu. Dia memiliki perahu penangkap ikan, dan suatu hari dia mengundang Yesus ke kapal sehingga Dia dapat menggunakannya untuk berkhotbah kepada orang banyak di pantai. Yesus membawa berkat bersama-Nya dan, setelah itu, melakukan mukjizat yang menyebabkan perahu Petrus penuh dengan ikan hingga hampir tenggelam.

Beberapa orang berpikir bahwa bisnis bukanlah kegiatan spiritual. (Jadi mereka tidak berkonsultasi dengan Tuhan sampai krisis terjadi!) Tapi itu adalah pemisahan buatan dan, jika Anda seorang pemilik bisnis, Anda harus menganggapnya sebagai suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan mengundang Yesus ke dalam bisnis Anda. Hak istimewa! Henry Giles, seorang pengkhotbah abad kesembilan belas, berkata, ‘Tidak ada tugas yang begitu rendah sehingga kita tidak dapat mengangkatnya; begitu membosankan sehingga kita mungkin tidak meramaikannya jika kita memahami bahwa apa yang kita lakukan adalah pelayanan kepada Tuhan kita Yesus Kristus.’ ‘Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah- Nya–dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah.’ (Wahyu 1:5–6)

Pada zaman Alkitab para imam bekerja di gereja sementara raja-raja pergi berperang. Dan ketika mereka menang, mereka membawa rampasan untuk membiayai pekerjaan Tuhan. Jadi, jika Anda pebisnis, Anda adalah ‘raja’, dan salah satu aspek dari panggilan itu adalah bersedia membantu membiayai rencana-Nya untuk menjangkau dunia dengan Injil (lihat Mat 24:14)

Jadi hari ini, gunakan bisnis Anda untuk melakukan bisnis Tuhan.

Sumber : Buku Renungan Hari Ini
Edisi : Jumat. 13 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s