BERIKAN TUHAN SAAT-SAAT PERTAMA UNTUK HARIMU

Seperti apa momen pertama hari Anda? Apakah Anda berbalik mengambil ponsel Anda, atau bergegas ke kamar mandi, atau membiarkan daftar ‘yang harus dilakukan’ datang terburu-buru? Sebaliknya, cobalah berbaring di sana dengan tenang dan biarkan Tuhan berbicara kepada Anda. Dengan pikiran yang jernih dan hati yang terbuka, Dia akan memberi Anda wawasan, ide, solusi untuk masalah, dan pengetahuan bahwa Dia akan menyertai Anda hari ini.

Penulis Colleen Townsend Evans menulis: ‘Diam tidak perlu canggung atau memalukan, karena bersama orang yang Anda cintai tanpa perlu kata-kata adalah bentuk komunikasi yang indah dan memuaskan. Saya ingat saat-saat ketika anak-anak kami sering berlari ke arah saya, mereka semua langsung mengoceh tentang peristiwa hari mereka—sangat menyenangkan memiliki mereka yang berbagi perasaan dengan saya. Tetapi ada juga saat-saat ketika mereka datang kepada saya hanya ingin dipeluk, agar saya mengelus kepala mereka dan membelai mereka hingga tertidur. Dan begitulah, kadang-kadang, dengan kita dan Allah Bapa kita. Terkadang doa Anda yang paling kuat adalah pikiran daripada kata- kata. Kata-kata Anda dibatasi oleh kosa kata Anda, tetapi kehidupan pemikiran Anda adalah arena kapasitas tak terbatas di mana Tuhan dapat memberi Anda kehidupan- mengubah konsep.’

Paulus menulis, ‘Kami memiliki pikiran Kristus.’ (1 Kor 2:16) Jadi diamlah dan biarkan Dia memikirkan pikiran-Nya melalui Anda. Yohanes menulis, ‘Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus, dan dengan demikian kamu semua mengetahuinya.’ (1 Yoh 2:20) Tuhan dapat menyebabkan Anda ‘mengetahui’ apa yang perlu Anda lakukan, jadi berikan Dia saat-saat pertama hari Anda.

Sumber : Buku Renungan Hari Ini
Edisi, 03 Juni 2022

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s