LEMPARKAN MEREKA KELUAR!

Ketika Anda mempercayai Tuhan untuk mukjizat, tidak ada yang akan menyeret Anda lebih cepat daripada ketidakpercayaan. Plus, tidak mungkin untuk mengetahui apa yang Tuhan lakukan berdasarkan bagaimana hal- hal terlihat di permukaan. ‘Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.’ (Ibr 11:1) Jadi agar tetap kuat, penting untuk mengisi pikiran Anda dengan hal-hal yang sesuai: ‘semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil.’ (Fil 4:8)

Yesus tidak mengizinkan ejekan dan ketidakpercayaan di sekitar-Nya. Tepat sebelum Dia membangkitkan putri Yairus dari kematian, orang-orang menertawakan Dia. Ketika Dia mendengar gadis kecil itu meninggal, Yesus berkata kepada ayahnya, ‘Jangan takut, percaya saja.’ (Mrk 5:36) Anda bisa percaya, atau Anda bisa membiarkan rasa takut melemahkan iman Anda.

Ejekan orang lain adalah cara tercepat untuk merobohkan benih keyakinan yang selama ini Anda pegang dari tangan Anda. Jadi ketika Yesus masuk ke rumah Yairus, Dia tidak mengambil siapa pun yang tercemar oleh penghinaan. ‘Dia tidak mengizinkan siapa pun untuk menemani-Nya, kecuali Petrus, Yakobus dan Yohanes.’ (Mrk 5:37) Dia menempatkan semua orang di luar kecuali ibu dan ayah gadis kecil itu dan memegang ‘tangannya, Dia berkata… ‘Gadis kecil, Aku berkata kepadamu, bangunlah!’ Segera gadis itu bangkit dan mulai berjalan.’ (Mrk 5:41–42)

Ketika situasi Anda terlihat tidak mungkin, jangan biarkan mereka yang mengolok-olok iman Anda menjatuhkannya. Usir mereka dan biarkan Tuhan masuk.

Sumber : Buku Renungan Hari Ini
Edisi : Kamis, 28 Juli 2022

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon 24 JAM ON AIR 0231.230816 0817222959

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: