Kapolres Ciko Himbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang Malam Tahun Baru & Ingatkan Jangan Pakai Knalpot Brong

POLRES CIREBON KOTA,- Mendekati malam pergantian tahun baru 2023. Sejumlah persiapan dan pergelaran pasukan di siagakan, termasuk rekayasa lalu lintas pada nantinya.

Selain rekayasa Lalu Lintas yang akan dilakukan Polres Cirebon Kota saat malam tahun baru, 31, Desember 2022. Knalpot Bising juga menjadi prioritas untuk ditertibkan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, selain rekayasa lalu lintas juga akan dilakukan penindakan knalpot bising saat malam pergantian tahun baru 2022 ke 2023.

Bahkan, penindakan knalpot bising ini, akan dilakukan oleh tim khusus yang sudah ditempatkan di simpul tertentu. Ujar mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini. Senin (26.12.22).

Lanjut Fahri Siregar “Biasanya setiap malam pergantian tahun ada kegiatan di Masjid At Taqwa, kami mempersiapkan jalur alternatif di sekitar Alun-alun Kejaksan,”

Pihaknya mengimbau agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di malam tahun baru, khususnya yang memasuki wilayah Kota Cirebon. Kata Kapolres Cirebon Kota didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sebagai antisipasi bila ada kepadatan, masyarakat yang hendak ke Jalan Siliwangi akan dibelokan ke ruas jalan di sekitarnya dengan rambu-rambu petunjuk. Tambah Ngatidja WSW 2015.

Iklan

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon Jawa Barat - Indonesia 0231.230816 0817222959 Nomer Rekening Pelayanan / Donasi BCA 314.079.9590 PT. Radio Swara Mulya Afrindo Rekatama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: