SOBAT EXPO, Cara Adira Gaet Nasabah dengan Banjir Promo

Branch Manager Adira Finance Cirebon, Gusnanda menekan tombol sebagai tanda resmi dibukanya pameran SOBAT EXPO Adira Finance di CSB Mall, hari Senin (26/9). (Foto: Dian)

(Suara Gratia) CIREBON – Sepanjang 2019 hingga saat ini, dunia mengalami pukulan pandemi yang melemahkan seluruh sektor termasuk ekonomi. Namun, dengan kondisi dunia yang saat ini berangsur membaik, kehidupan ekonomi masyarakat pun membaik termasuk pengajuan kredit.

Dengan kondisi ekonomi yang berangsur membaik, Adira Finance menyambutnya dengan menggelar SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) EXPO yang digelar di tiga kota secara serentak. Tiga kota tersebut adalah Bandung, Cimahi dan Cirebon dengan periode 26 September sampai dengan 2 Oktober 2022.

“Kita menggelar expo atau pameran untuk semua merk yang berkaitan dengan Adira yaitu mulai dari mobil, motor, elektronik, dana tunai dan motor bekas juga. Expo ini digelar pada tanggal 26 September sampai dengan 2 Oktober 2022,” kata Branch Manager Adira Finance Cirebon, Gusnanda kepada Radio Suara Gratia FM, hari Senin (26/9) di CSB Mall.

Ada beberapa program promo yang ditujukan untuk para nasabah yaitu untuk pembelian Motor Honda ada potongan tenor tiga bulan, pembelian motor Yamaha Nmax ada potongan tenor empat bulan, motor Yamaha Fazio ada potongan angsuran Rp 25.000 per bulan, motor Kawasaki ada cashabck hingga Rp 4 juta.

Berbagai macam produk otomotif yang dipamerkan di SOBAT EXPO Adira Finance di Atrium CSB Mall Cirebon, Senin (26/9). (Foto: Dian)

Kemudian untuk pembelian motor Yamaha ada potongan tenor 1 sampai lima bulan, pembelian Durrable ada penawaran spesial bunga 1,75 persen, kredit mobil dengan pembayaran uang muka hanya sebesar 15 persen saja dengan bunga 8,6 persen 5 tahun. Sedangkan untuk dana tunai dan motor bekas akan cair dalam waktu kurang lebih lima jam dan mendapatkan helm gratis. Yang terakhir adalah pembelian Viar Q1 dengan cashback hingga Rp 1,25 juta.

Tak hanya otomotif, tapi barang elektronik, pinjaman dana tunai hingga motor bekas pun tak luput dipamerkan di SOBAT EXPO Adira Finance di Atrium CSB Mall Cirebon, hari Senin (26/9). (Foto: Dian)

“Dari tiga kota yang melakukan pameran hari ini, Cirebon adalah yang terbesar dan banyak promonya. Mudah-mudahan bisa mendongkrak penjualan juga dan menggairahkan daya beli masyarakat hingga 100 persen bahkan lebih,” lanjut dia.

Mobil berbagai macam merk juga ikut dipamerkan di SOBAT EXPO Adira Finance di Atrium CSB Mall Cirebon, hari Senin (26/9). (Foto: Dian)

Dia melanjutkan bahwa promo yang akan didapatkan oleh nasabah tidak hanya didapat saat pameran berlangsung, tetapi juga bisa dinikmati setelah pameran usai dengan menghubungi marketing Adira Finance terdekat. (Dian)

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon Jawa Barat - Indonesia 0231.230816 0817222959 Nomer Rekening Pelayanan / Donasi BCA 314.079.9590 PT. Radio Swara Mulya Afrindo Rekatama

Tinggalkan komentar