TITIK BALIK

โœจ๐Š๐š๐ซ๐ฒ๐š-๐๐ฒ๐š ๐˜๐š๐ง๐  ๐‹๐ฎ๐š๐ซ ๐๐ข๐š๐ฌ๐š โœจ
๐˜ˆ๐˜ญ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ถ๐˜ต๐˜ข๐˜ณ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ด ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ฐ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ, ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ช ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ข๐˜ฏ.
๐˜ผ๐™ฎ๐™ช๐™— 26:7

Dalam bukunya, ๐˜›๐˜ข๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜‰๐˜ข๐˜ค๐˜ฌ ๐˜ˆ๐˜ด๐˜ต๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜บ, Dr. Jason Lisle menulis, “Ayat ini mengungkapkan (dengan cara puitis) fakta bahwa bumi tidak didukung oleh objek lain โ€“ sesuatu yang sangat tidak wajar untuk dibayangkan oleh para penulis kuno. Memang, bumi memang mengapung di luar angkasa. Sekarang kita memiliki gambar bumi yang diambil dari luar angkasa yang menunjukkan bahwa bumi mengambang di kehampaan kosmik. Bumi secara harfiah tidak bergantung pada apa pun, seperti yang diajarkan Alkitab.” (Lisle, 2011:28)

Penciptaan mengungkapkan keagungan Allah kepada kita. Kita bisa melihat hasil karya-Nya pada makhluk terkecil yang pernah Dia buat, tetapi luasnya alam semesta yang benar-benar mengejutkan pikiran kita. Alkitab mengatakan, โ€œSebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan โ€ฆ .โ€ (๐—ฅ๐—ผ๐—บ๐—ฎ ๐Ÿญ:๐Ÿฎ๐Ÿฌ).

Tuhan telah mengelilingi kita dengan keagungan-Nya โ€“ rerumputan di bawah kaki kita, bintang-bintang berkelap-kelip di atas kepala kita. Kita dikelilingi oleh keindahan dan kasih karunia-Nya, yang harus selalu mengingatkan kita akan kuasa dan kemuliaan-Nya.

Betapa agung Nama-Nya!

๐— ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐˜‚, ๐Ÿฎ๐Ÿฑ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฝ๐˜๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฎ

๐™€๐™ซ๐™š๐™ง๐™ฎ๐™™๐™–๐™ฎ ๐™ฌ๐™ž๐™ฉ๐™ ๐™…๐™š๐™จ๐™ช๐™จ
๐˜ฟ๐™–๐™ซ๐™ž๐™™ ๐™…๐™š๐™ง๐™š๐™ข๐™ž๐™–๐™

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon Jawa Barat - Indonesia 0231.230816 0817222959 Nomer Rekening Pelayanan / Donasi BCA 314.079.9590 PT. Radio Swara Mulya Afrindo Rekatama

Tinggalkan komentar