AKBP Ariek : Harapkan Para Anggota Untuk Hidup Apa Adanya dan Tidak Bersikap Arogan Pada Masyarakat

POLRES CIREBON KOTA,- Mengawali tugas sebagai Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengambil apel pagi jam pimpinan. Senin (09.01.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, menjadi polisi sudah ada pakem atau pedomannya yaitu polisi berkewajiban untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Lanjut Ariek “kembali saya sebagai pejabat baru dalam lingkungan keluarga besar Polres Cirebon Kota. Mendapatkan amanat menjadi Kapolres Cirebon Kota, mohon dukungan seluruh personel baik Polri dan ASN”. Ucap Alumni Akpol 2004 ini.

Kami juga harapkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan ilmu pengetahuan. Khususnya temen-temen penyidik reskrim. Mengingat masyarakat kita saat ini sudah pada memahami mekanisme hukum dan prosesnya. Kata Kapolres Ciko

Selain itu, dalam amanatnya Kapolres Ciko juga mengharapkan agar anggota polres cirebon kota. Selalu merendahkan hati dalam melayani masyarakat dan juga tidak bergaya hidup mewah. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik.

Hadir dalam apel jam pimpinan para Kabag, para Kasat, para Kasi dan perwakilan anggota Polri dan ASN. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.

Iklan

Penulis: SUARA GRATIA 95,9 FM

Jl. Setiabudi 31 Cirebon Jawa Barat - Indonesia 0231.230816 0817222959 Nomer Rekening Pelayanan / Donasi BCA 314.079.9590 PT. Radio Swara Mulya Afrindo Rekatama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: